Selamat Datang di Blog Pribadi Saya, Semoga teman teman betah disini.... jangan lupa isi buku Komentarnya...! Isi Blog dapat digunakan semua. silahkan ambil bila teman memerlukannya.

06 October 2009

Pengalaman Gaib di Gempa Sumbar

sumber : blogberita indonesia

Muhammad Fajri (11) mempunyai pengalaman gaib waktu gempa 7,6 SR mengguncang kota kelahirannya, Padang, Rabu 30 September lalu. Saat gempa itu hebat terjadi, bocah gemuk ini nekat lompat dari lantai 2 gedung GAMA, bimbingan belajar tempat ia sedang belajar.

Fajri mengungkapkan ia nekat terjun bebas karena ‘ditolong’ oleh orang tua berjubah hitam.

“Dia mengajak saya loncat, akhirnya saya ikutin dia karena percaya,” kata Fajri saat melapor ke pihak GAMA, Jumat (2/10/2009).

“Alhamdulillah saya nggak apa-apa,” katanya bersyukur.

Cerita Fajri itu menarik perhatian sejumlah warga di sekitar lokasi pendataan korban oleh pihak GAMA di Jl Perintis Kemerdekaan, Kota Padang. Lokasi pendataan berada di sebuah gedung di seberang gedung bimbingan belajar GAMA.

“Alhamdulillah ini mujizat dari Allah, masih yang ada selamat,” kata Eti (50), salah satu warga yang berkerumun mengelilingi Fajri.

Menurut pendataan terakhir yang dilakukan pihak GAMA, sebanyak 36 orang tertimbun di bangunan tersebut, 21 di antaranya meninggal dan 15 selamat. Namun diperkirakan ada beberapa korban masih tertimbun karena terdapat beberapa orang tua yang menunggu kejelasan nasib anaknya.

Hingga pukul 17.30 WIB, proses evakuasi di reruntuhan gedung GAMA dihentikan sementara. 2 Buldozer yang sebelumnya menggaruk puing-puing dialihkan ke kantor notaris milik Desrizal, sekitar 20 meter dari gedung GAMA. Diduga 3 orang masih tertimbun di reruntuhan kantor natoris itu. (detik)

No comments:

Post a Comment