Selamat Datang di Blog Pribadi Saya, Semoga teman teman betah disini.... jangan lupa isi buku Komentarnya...! Isi Blog dapat digunakan semua. silahkan ambil bila teman memerlukannya.

22 June 2010

Julia Perez Bupati Pacitan

Hm… Siapa saja berhak mencalonkan diri menjadi seorang pemimpin… Ini yang terjadi di bumi Pacitan, kabupaten paling pojok selatan barat di Jawa Timur. Julia Perez diusung oleh koalisi banyak parpol demi memuluskan jalan parpol untuk mencengkeramkan kaki-kaki politiknya di bumi 1001 goa tersebut….
Secara kasar saya mengamati pergerakan yang agak nyeleneh dari dunia politik kita saat ini…. Entah apakah ini hanya sekedar sensasi atau bahkan menjadi alat untuk mengalahkan dominasi partai politik besar dalam persaingan pemilukada… Hihihi…
Pacitan, yang notabene adalah daerah asal Presiden kita, Susilo Bambang Yudoyono sudah barang tentu menjadi milik mutlak Partai yang dipimpin beliau….
Entahlah….. Yang pasti…. Bagi Julia Perez ini adalah jalan hidup yang harus ia jalani…. Semoga ini adalah jalan untuk kembali menutup semua yang terbuka hihihi…. Iya, kan dia bilang kalau dalam pencalonan ini ia berjanji akan menutup yang selama ini selalu dibiarkan terbuka….. Kalaupun terpilih, yah… berarti masyarakat kita lebih memilih figur daripada isi otak dan kapasitas pribadi… Hihiihihi….
Mari kita tunggu saja…!

No comments:

Post a Comment